Senin, 06 Maret 2017

Kaji Beraudiensi dengan Plt Sekwan DPRD Sumut

(KAJI DPRD SUMUT) Audiensi diterima oleh Plt. Sekwan Dra. Nirmaraya, MSP, didampingi Kabag INPRO Beny Miraldi, MSP, Kasubbag Informasi Ardiyar Rahmawani, MAP dan Kasubbag Protokol dan Hubungan Antar Lembaga Evelyn Sitanggang, MSP, di ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Sumut,Selasa (21/2) sekitar pukul 10.00 Wib.


Dihadapan jajaran Sekretariat DPRD Sumut,  Budiman Pardede mengatakan, bahwa KAJI dibentuk pada tanggal 26 januari 2017 sebagai wadah untuk merangkul teman – teman wartawan, dengan Visi “KAJI harus menjadi media silaturahmi jurnalis di DPRD Sumut  maupun di luar. Dan Misi “Mendorong kinerja 100 legislator dan institusi DPRD Sumut agar bisa bersenergi dengan KAJI untuk memajukan pembangunan di Sumatera Utara melalui tiga Tupoksi Dewan”, serta moto “Berkarya dan beretika.
Budiman Pardede S.Sos menyampaikan visi dan misi bahwa wartawan yang tergabung di KAJI DPRD Sumut akan memiliki komitmen untuk selalu berkarya dan beretika.“Di sini kami semua (wartawan) sudah terkonfirmasi, jadi saya selaku pimpinan KAJI DPRD Sumut tidak pernah mencatut nama – nama yang tergabung, kita tidak mau ada wartawan yang merasa dengan namanya dicatut. Kami berharap Ibu Plt Sekwan berkenan mendukung dan mau bekerja sama dengan KAJI DPRD Sumut ,dalam hal pemberitaan, karena peranan KAJI DPRD Sumut ialah mengawal kinerja 100 legislator dan seluruh perangkat kerja yang ada di DPRD Sumut,” ujar Budiman Pardede S.Sos menjelaskan.
Hal senada dikatakan oleh Zainal Arifin yang menyatakan bangga dengan bersedianya Plt Sekwan menerima KAJI beraudiensi.“Kami bangga bisa bertatap muka langsung dengan Jajaran Sekretariat DPRD SU, kedepannya kami berharap agar bahan – bahan rapat yang dilaksanakan di DPRD SU dapat dibagikan kepada para Jurnalis yang meliput berita di DPRD Sumut ,” ujarnya.
Sementara itu Plt Sekwan Dra. Nirmaraya, MSP mengatakan menyambut baik terbentuknya KAJI dilingkungan DPRD Sunmut.“Kami berharap KAJI dapat menjembatani bersatunya jurnalis yang berada di lingkungan DPRD SU, kita juga siapkan ruangan untuk wartawan yang bertugas di DPRD SU. Untuk jadwal kegiatan rapat, kegiatan komisi serta alat kelengkapan lainnya DPRD SU, kami sudah memuat pada webite DPRD SU setiap bulannya, dan bila ingin mengetahui jadwal kegiatan DPRD SU untuk setiap harinya, bisa berkoordinasi pada bagian informasi dan Protokol Sekretariat DPRD SU. Selama kegiatan positif, saya akan mendukung kegiatan positif itu, “ ujar Sekwan menjelaskan

0 komentar:

Posting Komentar